Sabtu, 26 Juli 2014

KARYA SAMPAH

   Sampah Pembuangan
      Semua berasal dari ketika Negara api menyerang eh,,,, ssalah biasa aj deh pokoknya ini tentang gw nama gw Muhammad anto pangil aj anto klo pakai Muhammad berat udah anto aj nama yg ndeso biasa dan gk fariatif, gw bukan seorang penulis handalatau cerpenis apa lagi novelist gw cuma penulis asal asasl nulis asal baca tp gw punya semangat tekat keyakinan harapan kawan-kawan yang selalu menemani gw sampai akhir .dan sekarng semua harapan gw musna seperti sampah pembuangan di buang dan gak di pikirkan hilang tak tersisa karna kebodohan dan kecerobohan
      
       berawal dari gw SMA dan ngekost di sebuah perumahan di Jakarta .........

 
 

3 komentar:

  1. sorry,,, namanya jga sampah tp akan gw trusin kok

    BalasHapus
  2. hahaha..... gembel tp termos lah

    BalasHapus
  3. baguslah..,
    ana juga pgn nulis pas..tpi q gk iso ig :(

    BalasHapus